iklan banner

Trik Membeli Mesin Hard Es Krim Terbaik Untuk Bisnis Anda

Trik Membeli Mesin Hard Es Krim Terbaik Untuk Bisnis Anda


Mesin Pembuat Es Krim Sederhana - Siapa yang tidak suka dengan ice cream? Jajanan yang satu ini mungkin bisa dibilang menjadi salah satu kudapan yang banyak diminati oleh masyarakat baik tua maupun muda, perempuan maupun laki-laki. Hal tersebut tidak mengherankan karena memang makanan yang terbuat dari campuran susu ini memang mempunyai rasa yang enak dan juga sangat menyegarkan.

Apalagi sekarang ice cream bukan cuma memiliki satu rasa saja tetapi variasi rasa pada ice cream sangat banyak sehingga masyarakat dapat memiliki ice cream yang sesuai dengan selera masing-masing. Tentunya untuk membuat ice cream yang lezat dan berkualiatas tidak bisa dipisahkan dengan alat produksinya atau bisa dikenal Mesin Ice Cream.

Mesin yang satu ini sangat penting terutama bagi Anda yang mempunyai usaha pembuatan es krim maka wajib bagi Anda untuk memilikinya. Namun dalam membeli peralatan tersebut pastinya tidak boleh sembarangan. Anda harus benar-benar jeli saat membelinya dan harus paham benar mengenai mesin tersebut karena hal tersebut menentukan hasil es krim-nya.
mesin es krim gelato, mesin es krim sederhana, mesin es krim buah
Mesin Es Krim Murah
Hal-hal yang wajib Anda perhatikan ketika membeli mesin ini diantaranya sebagai berikut ini.

1. Metode Dalam Pembekuan

Jika memiliki usaha dibidang pembuatan ice cream maka tentunya Anda harus memiliki mesin pembuatnya. Ketika membeli Alat Pembuat Es Krim Sederhana tersebut maka hal pertama yang harus diperhatikan adalah metode dalam pembekuan yang dipakai oleh mesin es krim tersebut.

Apakah mesin tersebut menggunakan metode yang menggunakan mangkok, kompresor atau menggunakan metode yang lainnya. Selain metode dalam pembekuannya, Anda juga harus memperhatikan kecepatan pembekuan dari mesin tersebut. Pastinya Anda sebaiknya memiliki mesin ice cream yang kecepatan bekunya cukup cepat.

2. Kapasitas Mesin

Selain metode dalam pembekuan pada mesin, hal lain yang perlu diperhatikan saat membeli mesin soft ice cream adalah kapasitas dari mesin tersebut. Hal tersebut sangat penting karena sebelum membeli mesin tersebut Anda harus mengetahui kapasitasnya sehingga bisa disesuaikan dengan keperluan Anda.

Jadi Anda tidak akan salah pilih dalam membeli mesin tersebut. Maka dengan begitu Anda tidak akan rugi dan proses pembuatan ice cream bisa berjalan dengan lancar. Jadi sangat perlu ketelitian saat membeli sebuah barang.

3. Daya Listrik

Sama halnya dengan kapasitas mesin, mengetahui daya listrik yang dipakai oleh mesin hard es krim tersebut juga sangat penting. Karena Anda tentunya harus membeli mesin yang memiliki daya yang sesuai dengan daya listrik pada rumah atau toko Anda sehingga tidak salah pilih.

Karena jika daya mesin yang dipakai lebih besar maka pasti listrik tidak akan kuat dan akan membuat listrik mati. Lebih parahnya lagi dapat menimbulkan kejadian kebakaran karena konsleting. Maka Anda sangat perlu untuk memperhatikan daya listrik yang dimiliki oleh mesin tersebut.

4. Ukuran dari Mesin

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika membeli sebuah mesin ice cream yang bagus adalah dimensi dari mesin tersebut. Kenapa? Karena dengan mengetahui dimensi dari mesin tersebut maka Anda bisa memperkirakan apakah mesin tersebut pas dan tidak memakan banyak tempat pada toko atau outlet yang Anda miliki.

Jadi Anda tidak bisa asal beli mesin tersebut karena apabila ukuran dari mesin tersebut terlalu besar untuk toko atau outlet yang Anda miliki maka akan berdampak pada ruangan yang semakin sempit. Jika ruangan sempit maka proses pembuatan juga akan terhambat dan tidak leluasa.

5. Harga Mesin Ice Cream

Harga menjadi hal penting yang tentunya sangat diperhatikan dalam membeli mesin ice cream ini. Karena biasanya semakin tinggi harga yang ditawarkan maka kualitas dari barang tersebut juga semakin baik. Akan tetapi perlu Anda perhatikan juga bahwa hal tersebut tidak selalu terjadi.

Karena ada juga barang yang bermutu dengan harga yang lumayan murah dan tidak akan merogoh kantong Anda dalam-dalam. Maka dengan begitu Anda memang perlu sangat teliti ketika membeli sebuah barang agar memperoleh barang berkualitas baik dengan harga yang tidak mencekik.

Itulah beberapa tips untuk Anda saat ingin membeli mesin es krim yang berkualitas. Semoga dengan adanya ulasan di atas bisa menambah pengetahuan bagi Anda dan bisa menjadi referensi Anda agar tidak salah pilih ketika membeli alat pembuat ice tersebut. semoga bermanfaat.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.

Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627