iklan banner

MENGETAHUI TIPE - TIPE MESIN CETAK BATA MERAH DAN MANFAATNYA

Mengetahui Tipe - Tipe Mesin Cetak Bata Merah dan Manfaatnya

Mesin Bata Merah Otomatis adalah mesin yang dipergunakan guna membuat bata merah. Untuk mengetahui keperluan produksi dan jenis mesin pembuat bata merah apa yang anda perlukan, silahkan simak artikel berikut ini.

Sejalan dengan meningkatnya pembangunan yang semakin pesat, tidak mengherankan permintaan akan bahan bangunan khususnya bata merah juga ikut semakin meningkat. Sayangnya, permintaan akan bata yang semakin banyak ini ternyata belum diimbangi dengan pembuatannya.

Salah satu faktor penyebabnya ialah proses produksi bata yang masih memakai cara manual sehingga proses produksinya memakan waktu yang lama. Dan dengan keberadaan mesin cetak bata merah press mungkin bisa dijadikan jalan keluar untuk memenuhi permintaan pasar.
mesin cetak bata merah full otomatis, harga mesin cetak bata merah otomatis, harga mesin cetak bata otomatis
Mesin Pencetak Batu Bata Merah
Bata sendiri merupakan salah satu bahan bangunan yang dibuat dari tanah liat yang dibakar. Sekarang ini, bahan baku bata ternyata sulit didapatkan. Ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang tidak menentu membuat proses pembakaran pun semakin lama, yang mengakibatkan harga bata kian melonjak.

Untuk memecahkan masalah tersebut, hadirlah mesin bata merah otomatis. Mesin ini dapat membantu pekerjaan para pengusaha bata. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya silahkan cek dibawah ini.

1. Mesin Cetak Bata Merah Press Type Permanen alias non mobile

Mesin cetak ini tidak bisa dipindah artinya tidak ada roda yang bisa membantu menggerakkan mesin cetak bata permanen ini. Dengan pemotong mulai dari 2 buah bata dalam satu kali press dan dapat mencetak 500 buah bata dalam waktu satu jam.

Disupport dengan power 30 HP yang dapat membantu proses produksi dengan kapasitas 2000 buah per jam. Bata yang diproduksi berukuran 20 x 10 x 5 cm. Dan dimensi mesin berukuran 170 x 50 x 70 cm.

2. Mesin Cetak Bata Merah Press ditambah roda 3 buah

Dengan dilengkapi roda sebanyak 3 buah dapat memungkinkan anda untuk memindahkan mesin. Untuk pemotongnya sama seperti mesin yang pertama yaitu mulai dari 2 buah hingga 10 buah. Dengan kapasitas output mulai dari 300 buah sampai 2000 buah setiap jam.

Dan tenaga yang diperlukan mulai dari 12 HP sampai 30 HP. Hasil output yang sama yaitu berukuran 20 x 10 5 cm. Dan ukuran mesin 170 x 50 x 70 cm.

3. Mesin Cetak Bata Merah Press + roda 4 buah

Adanya tambahan roda sebanyak 4 buah ini memungkinkan anda untuk bisa menggeser mesin cetak bata ini sesuka anda tanpa harus menggunakan tenaga manusia atau didorong. Mempunyai pemotong mulai dari 2 buah sampai 10 buah. Dan power mulai dari 12 hingga 30 HP, juga bisa menghasilkan bata mulai dari 300 buah sampai 2000 buah per jam.

Mesin cetak bata merah ini berukuran kurang lebih 170 x 50 x 70 cm, yap sama seperti mesin yang pertama dan kedua. Dan dimensi bata yang dihasilkan pun juga sama yaitu 20 x 10 x 5 cm.

Dengan kapasitas yang relatif besar membuat mesin-mesin ini wajib dimiliki jika anda ingin membentangkan usaha produksi bata merah anda.

Itulah beberapa mesin yang dapat anda pikirkan untuk menjadikannya sebagai aset usaha anda. Yang pastinya spesifikasi di atas bukanlah satu-satu nya ukuran, jadi jika kebutuhan usaha anda lebih besar atau lebih kecil dari spesifikasi diatas tak perlu ragu untuk menghubungi kami.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.
Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627