iklan banner

INILAH DAFTAR MESIN PEMBUAT MIE OTOMATIS YANG DAPAT MENOLONG KEPENTINGAN BISNIS KULINER ANDA

Inilah Daftar Mesin Pembuat Mie Otomatis yang Dapat Menolong Kepentingan Bisnis Kuliner Anda


Mesin Cetak Mie Kering - Berbicara masalah sajian kuliner di Indonesia memang sangatlah beragam mulai dari makanan tradisional ditiap daerah hingga makanan siap saji. Sebut saja mie yang eksistensinya sangat gampang dijumpai dimana saja. Ya, mie menjadi salah satu sajian paling favorit yang gampang diolah sehingga bisa divariasikan dengan berbagai olahan pangan lain.

Kebanyakan, mie dibuat dari bahan dasar tepung atau gandum yang dipadukan dengan garam, air dan bumbu lainnya. Secara manual, mie dibuat dari serangkaian langkah yang panjang mulai dari mencampur adonan sampai merata, menariknya hingga memanjang menyerupai bentuk mie. Akan tetapi, dengan adanya Mesin Pembuat Mie Otomatis maka Anda tak perlu bersusah payah lagi dalam membuat sajian makanan satu ini.

Apalagi bagi Anda yang memulai bisnis di bidang pembuatan mie, maka mesin cetak mie kering pastinya akan sangat membantu pengerjaannya. Mesin pembuat mie ayam sendiri merupakan serangkaian alat yang digunakan untuk membantu proses pembuatan mie mulai dari tahap membuat adonan, menguleni sampai membentuknya hingga mie tersebut siap untuk diolah menjadi makanan siap santap.

Nah, untuk anda yang tidak tahu mesin apa saja yang dibutuhkan untuk membantu proses pembuatan mie. Berikut daftar mesin yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk membelinya atau tidak.

1. Mesin Pengaduk Bahan Mie

mixer mie, mixer adonan mie, mixer adonan mie murah
Mesin Mixer Pengaduk Adonan Mie
Mesin pencetak mie otomatis ini terdiri dari pengaduk adonan atau yang biasa  disebut dengan Horizontal Dough Mixer yang memiliki daya tampung mulai dari 15 kg sampai 50 kg per proses. Dilengkapi dengan tegangan listrik yang mencapai 750 - 1500 watt sehingga efektif dalam mencampur bahan. Bukan cuma itu, tangkinya terbuat dari material stainless steel 304 yang aman untuk makanan dan minuman dengan ketebalan 2mm.

Dengan mesin ini, Anda bisa mengaduk campuran mie secara horizontal yang akan menghasilkan mie dengan bentuk yang rata hanya dengan waktu singkat. Tersedia pula roller yang dapat digerakkan dengan listrik berkekuatan 370 watt sehingga hasilnya pun akan efisien. Hanya dengan waktu 15 menit, Anda bisa mendapatkan mie dengan ketebalan 2 sampai 3 mm untuk adonan 5kg

2. Mesin Mie Keriting Sederhana

harga mesin mie dan press adonan, mesin pembuat mie otomatis, mesin mie ayam
Mesin Pembuat Aneka Mie Murah
Merupakan mesin pencetak mie yang mampu memproduksi mie dengan kapasitas 25 hingga 60 kg cuma dalam waktu satu jam. Mempunyai ukuran bentuk dengan rincian panjang mesin 55 cm, lebar 40 cm, dan tinggi 90 cm.

Nah, untuk anda yang tengah merintis usaha di bidang kuliner mie, maka mesin pencetak mie ini bisa dijadikan pilihan terbaik karena bisa dipakai dengan mudah dan cepat.

Selain mie instan, mesin ini juga bisa digunakan untuk membuat mie pangsit secara cepat tanpa perlu menyita waktu Anda.

Dengan memanfaatkan mesin pencetak mie di atas, pastinya akan membantu proses produksi mie Anda bukan? Jadi, tunggu apalagi segera miliki mesin tersebut dan rasakan kemudahan serta kehebatan mesin tersebut sekarang juga.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.
Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627