iklan banner
3 Referensi Alat Pembuat Makaroni Spiral yang Bisa Meningkatkan Bisnis Produksi Makaroni Anda

Mesin Pembuat Makaroni Snack merupakan alat yang dimanfaatkan untuk membuat makaroni dengan bentuk bermacam - macam yang pas cetakan. Untuk memproduksinya dibutuhkan beberapa tahapan. Mulai dari mencampurkan bahan-bahannya, mencetaknya, menggorengnya, dan yang terakhir adalah memberinya rasa dengan bumbu tabur.

Usaha kuliner rasanya menjadi salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Bisa dirasakan bahwa saat ini usaha tersebut terus menjamur dengan berbagai tampilan makanan yang semakin inovatif. Dan salah satu jenis makanan yang sedang banyak digemari oleh banyak orang yaitu dengan berbisnis makanan dengan olahan tepung seperti macaroni maupun sejenis makanan yang berbentuk pasta.
Olahan tepung yang satu ini memang sangat populer. Disamping rasanya yang lezat sekaligus renyah, makaroni juga mempunyai berbagai ragam rasa dan warna. Hal itulah yang membuat makaroni sangat digemari oleh anak kecil maupun orang tua.

Dalam pembuatan macaroni, saat ini Anda tak usah repot dengan membuatnya secara manual. Anda dapat memanfaatkan Mesin Pembuat Makaroni Spiral yang tersedia dalam bermacam spesifikasi. Adanya mesin ini, tentunya akan mempermudah proses pembuatan makanan tersebut sehingga bisa semakin efektif.

Nah untuk mempercepat waktu produksi makaroni anda, berikut ini beberapa rekomendasi mesin yang pasti berguna.

1. Mesin Mixer


Dipakai untuk mengaduk adonan makaroni yang akan dicetak di mesin pencetak. Mesin ini tidak hanya dimanfaatkan untuk makaroni saja, akan tetapi juga dapat dipakai untuk mengaduk adonan-adonan lainnya, seperti adonan roti, adonan kue, adonan mie, dan yang lainnya.
Mesin Mixer ini bisa mengaduk adonan mulai dari kapasitas 15 kg hingga 50 kg dalam satu kali proses. Memiliki ukuran 62 x 55 x 65 cm yang cukup kecil sehingga membuat mesin ini tidak memakan terlalu banyak tempat.

Dengan material stainless steel yang dijamin anti karat dan standar nasional yang membuat mesin ini sangat aman untuk digunakan mengolah makanan. Didukung dengan mesin penggerak bertenaga 1 HP yang bisa menghasilkan kecepatan putaran sekitar 42 RPM.

2. Mesin Pencetak Makaroni


Seperti namanya mesin ini dipakai untuk mencetak adonan menjadi makaroni. Mesin ini dilengkapi dengan alat cetakan yang dapat dengan gampang untuk diganti, sehingga memungkinkan anda untuk membuat lebih dari satu jenis makaroni.

Dengan power 1.5 sampai 2.2 kw membuat mesin ini bisa mencetak makaroni hingga 150 sampai 300 kg dalam satu hari. Memiliki ukuran 45 x 79 x 96 cm yang relatif kecil memungkinkan mesin ini dapat ditempatkan dimana saja. Terbuat dari bahan stainless standar food grade menjadikan mesin ini lebih berkualitas.

3. Mesin Mixer Hexagonal

Bila Mesin Mixer yang nomor pertama dipakai untuk mencampurkan adonan, lain halnya dengan mixer yang satu ini. Mixer Hexagonal atau yang biasa dikenal dengan Alat Pengaduk Bumbu Tabur fungsinya untuk mengaduk makaroni yang sudah matang dengan bumbu tabur agar makaroni memiliki rasa yang beragam.

Bentuknya yang mempunyai 6 sisi membuat mesin pengaduk bumbu kering ini bisa dengan mudah untuk mencampurkan snack dengan bumbunya, karena dengan bentuk yang sedemikian rupa membuat snack kering tidak gampang hancur saat dibumbui.

Jadi itulah beberapa referensi mesin pembuat makaroni yang bisa anda jadikan aset untuk produksi makaroni anda. Yang pasti dengan hadirnya mesin-mesin tersebut usaha pembuatan makaroni anda akan semakin berkembang.

Informasi Pemesanan Mesin

Alamat : Jalan Danau Jonge H4, E42, RT 05 RW 10, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang – Jawa Timur
Contact Person: 0813-9000-0497 / 0857-7000-0697 / 0813-9000-0647 / 0857-7000-0697