iklan banner

MELEBARKAN BISNIS PRODUKSI SNACK DENGAN MENGGUNAKAN MESIN PEMBUAT SNACK JAGUNG

Melebarkan Bisnis Produksi Snack dengan Menggunakan Mesin Pembuat Snack Jagung

Mesin Pembuat Makanan Ringan - Hampir setiap orang menyukai produk jajanan ringan. Saat bersantai atau menonton tv, makanan ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk mendampingi aktivitas. Snack tersebut dapat dicari dengan gampang di sekitar kita karena banyak terdapat di warung atau supermarket. Untuk rasanya juga bermacam-macan yang pastinya dapat disesuaikan dengan kesukaan.

Mengingat tingginya minat masyarakat kepada camilan atau snack ini, ternyata hal ini banyak dimanfaatkan oleh beberapa orang yang ingin mencoba peruntungan usaha. Ya, banyak para pengusaha yang mencoba usaha dengan memunculkan camilan yang banyak digemari oleh masyarakat ini.

Pembuatan camilan cukup mudah, karena saat ini banyak tersedia mesin untuk membuat makanan ringan yang dapat mendukung proses produksi tanpa mengurangi rasanya. Dan untuk Anda yang tertarik merintis bisnis usaha camilan, yuk intip beberapa pilihan terbaik dalam memilih mesin untuk membuat makanan ringan.

1. Mesin Pembuat Snack Mie

mesin mie, mesin pembuat mie, mesin giling mie
Mesin Pencetak Mie Murah
Untuk Anda yang hendak membuat snack berupa mie kremes, maka mesin pembuat snack mie ini bisa dijadikan pilihan yang pas. Dengan menggunakan mesin ini, proses produksi snack mie anda akan berjalan lebih cepat dan lebih banyak.

Anda hanya perlu memasukkan adonannya saja kemudian mesin akan menggiling dan mencetak adonan tersebut sesuai dengan bentuk cetakan yang terpasang secara otomatis. Mempunyai kapasitas 25 kg hingga 60 kg per jam membuat mesin ini menjadi sebuah modal yang berharga untuk produksi anda. Dengan bahan stainless steel food grade menjadikan mesin ini semakin berkualitas.

2. Mesin Snack Makaroni

mesin cetak makaroni, harga mesin cetak makaroni, mesin makaroni
Mesin Cetak Aneka Pasta
Mesin ini digunakan untuk membuat makanan ringan dengan berbagai bentuk, seperti makaroni, hingga pasta.

Siapa sih yang tidak tahu makaroni?. Ya, Makaroni yang belakangan ini populer karena sebuah rumah produksi makanan yang berkreasi dengan menambahkan rasa pedas yang bertingkat kedalam snack ini.

Makanan yang disukai oleh semua kalangan ini pastinya menarik perhatian para pengusaha untuk mencoba membuat juga. Namun untuk mewujudkan hal tersebut anda memerlukan mesin pembuat makaroni spiral. Dengan mesin ini, urusan mencetak makaroni bukan lagi menjadi suatu kendala. Ditambah dengan kapasitas mesin yang mencapai 30 kg per jam membuat mesin ini sangat pas untuk usaha anda.

3. Extruder Pencetak Chiki

mesin pembuat snack jagung, mesin extruder snack, mesin snack jagung
Mesin Pembuat Snack Jagung, Chiki, dll
Mesin ini mempunyai kapasitas produksi mencapai 1 kwintal dengan tegangan listrik mencapai 15 PK. Mesin ini dapat mencetak snack chiki berbahan dasar jagung hingga beras. Dengan pengoperasian yang gampang menjadikan siapapun bisa menjalankannya. Output yang keluarpun langsung dapat dimakan.

Dengan mengetahui beberapa referensi mesin pembuat snack di atas, semoga bisa membantu Anda memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Selamat mencoba.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.
Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627