iklan banner

TIGA REKOMENDASI MESIN PEMBUAT MAKARONI MURAH YANG BISA MENAIKKAN USAHA PEMBUATAN MAKARONI ANDA

Tiga Rekomendasi Mesin Pembuat Makaroni Murah yang Bisa Menaikkan Usaha Pembuatan Makaroni Anda


Mesin Pembuat Makaroni Snack adalah alat yang dipakai untuk membuat makaroni dengan bentuk apapun yang pas cetakan. Untuk memproduksinya diperlukan beberapa langkah. Mulai dari mencampurkan bahan-bahannya, mencetaknya, menggorengnya, dan yang terakhir adalah memberinya rasa dengan bumbu tabur.

Usaha makanan rasanya menjadi salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Bisa dilihat bahwa saat ini usaha tersebut terus menjamur dengan berbagai tampilan makanan yang semakin inovatif. Dan salah satu jenis makanan yang sedang banyak digemari oleh banyak orang yaitu dengan berbisnis makanan dengan olahan tepung seperti macaroni maupun sejenis makanan yang berbentuk pasta.

Olahan tepung yang satu ini memang sangat digemari. Disamping rasanya yang lezat sekaligus renyah, makaroni juga mempunyai beberapa macam rasa dan warna. Hal itulah yang menjadikan makaroni sangat digemari oleh anak kecil maupun orang tua.

Dalam pembuatan macaroni, sekarang Anda tak perlu repot dengan membuatnya secara manual. Anda dapat memakai Mesin Pembuat Makaroni Goreng yang tersedia dalam berbagai spesifikasi. Adanya mesin ini, tentunya akan mempermudah proses pembuatan makanan tersebut sehingga bisa lebih efektif.

Nah untuk mempersingkat waktu produksi makaroni anda, berikut ini beberapa rekomendasi mesin yang pasti berguna.

1. Mesin Mixer

Mixer Adonan Makaroni
Mixer Adonan Makaroni
Dipakai untuk mencampurkan adonan makaroni yang akan dicetak di mesin pencetak. Mesin ini bukan hanya dimanfaatkan untuk makaroni saja, akan tetapi juga bisa dipakai untuk mencampurkan adonan-adonan lainnya, seperti adonan roti, adonan kue, adonan mie, dan yang lainnya.

Mesin Mixer ini dapat menampung adonan mulai dari kapasitas 15 kg hingga 50 kg dalam satu kali proses. Mempunyai dimensi 62 x 55 x 65 cm yang cukup kecil sehingga membuat mesin ini tidak memakan terlalu banyak tempat.

Dengan material stainless steel yang dijamin anti karat dan standar nasional yang menjadikan mesin ini sangat pas untuk dipakai mengolah makanan. Didukung dengan motor penggerak berkekuatan 1 HP yang bisa menghasilkan kecepatan putaran sekitar 42 RPM.

2. Mesin Pencetak Makaroni

mesin cetak makaroni, harga mesin cetak makaroni, mesin makaroni
Mesin Cetak Aneka Pasta dan Makaroni
Seperti namanya mesin ini dimanfaatkan untuk mencetak adonan menjadi makaroni. Mesin ini dibekali dengan alat cetakan yang bisa dengan gampang untuk diubah, sehingga memungkinkan anda untuk membuat lebih dari satu jenis makaroni.

Dengan tenaga 1.5 sampai 2.2 kw membuat mesin ini dapat mencetak makaroni hingga 150 sampai 300 kg dalam satu hari. Mempunyai ukuran 45 x 79 x 96 cm yang lumayan kecil memungkinkan mesin ini bisa ditempatkan dimana saja. Dibuat dari bahan stainless standar food grade menjadikan mesin ini lebih bermutu.

3. Mesin Mixer Hexagonal

harga mesin mixer hexagonal, mesin mixer hexagonal, mixer bumbu tabur
Mixer Hexagonal Pengaduk Bumbu Tabur
Bila Mesin Mixer yang nomor pertama dimanfaatkan untuk mencampurkan adonan, berbeda dengan mixer yang satu ini. Mixer Hexagonal atau yang lebih dikenal dengan Mesin Pencampur Bumbu Kering berguna untuk mencampurkan makaroni yang sudah matang dengan bumbu tabur supaya makaroni memiliki rasa yang beragam.

Bentuknya yang mempunyai 6 sisi membuat mesin pengaduk bumbu keripik ini bisa dengan mudah untuk mengaduk snack dengan bumbunya, karena dengan bentuk yang seperti itu membuat snack kering tidak gampang hancur saat dibumbui.

Jadi itulah beberapa referensi mesin pembuat makaroni yang dapat anda jadikan aset untuk usaha makaroni anda. Yang pasti dengan adanya alat-alat tersebut usaha produksi makaroni anda akan semakin berkembang.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.

Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627