iklan banner

MENINGKATKAN OMSET PRODUKSI BATAKO DENGAN MESIN PEMBUAT BATAKO OTOMATIS

Meningkatkan Omset Produksi Batako Dengan Mesin Pembuat Batako Otomatis


Mesin Pembuat Batako Pres adalah sekumpulan mesin yang digunakan untuk menjadikan pengerjaan produksi batako menjadi lebih efisien dan produktif. Mesin ini bisa menggantikan cara manual yang membutuhkan banyak waktu.

Perkembangan teknologi yang kian maju ternyata menjadikan infrastruktur pembangunan juga semakin bertambah modern. Untuk sekarang ini, banyak sekali pembangunan gedung dan bangunan yang bertambah banyak sehingga dapat dimanfaatkan untuk bisnis yang menjanjikan. Bisnis di bidang konstruksi memang menjadi hal yang banyak diimpikan oleh para pengusaha tak terkecuali mereka yang masih pemula.

Hal ini disebabkan oleh tingginya permintaan pasar akan tetapi belum disupport secara optimal mengenai proses pembuatannya. Adapun halangannya ada pada bahan baku seperti batako mengingat proses produksinya yang cukup memakan waktu. Akan tetapi, dengan adanya mesin pencetak batako otomatis, maka Anda tak perlu ragu-ragu lagi akan hal tersebut.

Mesin yang digunakan untuk mencetak batako ialah serangkaian peralatan yang difungsikan untuk memproduksi batako ataupun paving blok dengan mudah dan praktis. Memang, kehadiran alat sangatlah tepat dipakai untuk usaha pembuatan bahan bangunan seperti batako maupun paving dalam skala kecil maupun besar.

Lain halnya dengan cara mencetak batako menggunakan teknik manual, karena mesin cetak batako otomatis dengan memakai mesin press akan lebih cepat dan tidak memerlukan tenaga yang banyak. Pada pembuatan batako manual maka adonan harus dipress dengan memakai tangan. Akan tetapi, pembuatan batako dengan memakai mesin memanfaatkan tekanan yang diberikan dari mesin tersebut. Untuk hasil akhirnya, tentunya lebih padat dan ukurannya pun akan lebih presisi dari pada batako yang dibuat dengan cara manual.

Dengan hadirnya mesin cetak paving block otomatis tentu akan membantu terlebih saat ada pesanan dalam jumlah besar karena mesin ini mengutamakan kecepatan produksi. Bagi Anda yang sedang bimbang untuk membeli mesin apa saja yang bisa digunakan untuk produksi batako. Berikut kami informasikan mesin-mesin yang dapat anda gunakan untuk memproduksi batako.

1. Mesin Mixer Adonan Batako

mixer batako paving, mixer pengaduk batako, molen mixer batako
Mesin Mixer Adonan Batako dan Paving
Seperti umumnya mixer lain, mesin ini dimanfaatkan untuk mencampurkan adonan batako yang biasanya terbuat dari semen, pasir halus, kerikil kasar, cairan pengeras batako dan air secukupnya.

Tanpa mesin ini anda juga bisa mencampur adonan batako dengan cara manual, namun tidak kami rekomendasikan karena disamping membutuhkan waktu lama juga memerlukan tenaga yang ekstra. Mesin ini juga dapat dipakai untuk mencampur adonan batu bata, paving, dll. Jadi jika anda ingin merintis usaha pembuatan batu-bata, paving, dan lainnya. Anda tak perlu khawatir lagi dengan mesin mixernya.

Mesin ini memiliki wadah dengan diameter 120 cm yang memungkinkan untuk memproses adonan batako dalam jumlah besar. Dan juga ditunjang  dengan mesin penggerak diesel 8 hp yang bisa menjadikan proses pencampuran menjadi semakin cepat dan efisien. Untuk material mesin terbuat dari Besi UNP yang sudah terkenal dengan kualitas dan kekuatannya.

2. Mesin Cetak Batako

mesin cetak batako hidrolik, jual mesin cetak batako, mesin pencetak batako otomatis
Mesin Pencetak Batako Press Murah
Mesin inilah yang digunakan untuk mencetak adonan batako menjadi batako jadi. Dengan mesin ini anda tak usah repot-repot untuk mencetaknya secara manual dan menekannya dengan memakai tangan, selain batako yang dihasilkan tidak dapat maksimal kepadatannya juga akan menguras tenaga anda.

Mampu memproduksi 12 paving dan 6 batako dalam sekali cetaknya. Untuk kapasitas keseluruhan bisa mencapai 6.000 sampai 12.000 buah dalam sehari. Memakai tenaga diesel 16 HP. Terbuat dari bahan plat besi dengan ketebalan 8 mm yang menjadikan mesin ini semakin berkualitas dan kokoh.

Namun anda tak perlu khawatir, jika anda ingin membeli mesin pencetak batako dengan spesifikasi lebih rendah, kami juga menyediakannya. Karena kami tidak hanya memproduksi satu jenis spesifikasi saja untuk mesin-mesin kami. Jadi jangan sungkan untuk bertanya apalagi membeli.


Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.

Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627