iklan banner

PILIHLAH MESIN JUICER MURAH UNTUK KEBUTUHAN ANDA SEHARI-HARI

Pilihlah Mesin Juicer Murah Untuk Kebutuhan Anda Sehari-hari 


Mesin Juicer Tanpa Ampas - Menjalankan pola hidup sehat memang menjadi hal yang cukup penting karena dengan adanya pola hidup yang sehat akan menghindarkan badan dari berbagai penyakit. Apalagi sekarang ini setiap harinya kita pasti terpapar dengan bermacam-macam polusi yang lumayan banyak dan bisa menyebabkan sakit.

Sehingga dengan menerapkan pola hidup sehat akan menyebabkan sistem imun pada tubuh juga meningkat. Untuk menjalankan pola hidup yang sehat bukan hanya olahraga yang cukup, istirahat yang cukup akan tetapi juga harus mengendalikan asupan gizi yang masuk. Sehingga sangat disarankan bagi Anda untuk mengonsumsi jus setiap harinya.

Pastinya buatlah jus yang memang tidak hanya mempunyai rasa yang enak namun juga mengandung gizi yang banyak. Maka sebaiknya dalam membuat jus, pergunakanlah mesin juicer terbaik yang tentunya sudah tidak diragukan kualitasnya sehingga jus yang dibuat juga sehat dan enak.
fruit juicer industrial, industrial juicer cold press, juicer industrial, juicer untuk industri
Juicer Buah dan Sayur

Juicer ini memiliki banyak jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan yang punya. Lalu apa saja jenis-jenis dari juicer tersebut? jika Anda ingin mengetahuinya maka baca dan simaklah ulasan berikut ini yang akan membahas tentang jenis-jenis juicer beserta kekurangan dan kelebihannya.

1. Manual Juicer

Biasanya dulu sebelum banyak juicer yang menggunakan listrik, orang-orang memakai manual juicer ini. Akan Tetapi sekarang mesin ini juga masih dipakai pada sebagian toko atau warung. Manual juicer ini biasanya dikenal oleh masyarakat dengan nama alat pemeras buah jeruk.

Mesin juicer murah ini memang memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak terlalu memakan tempat. Selain itu juga mudah dalam membersihkan karena setelah dipakai dapat langsung dicuci dengan sabun. Dalam mengoperasikan atau menggunakannya tidak perlu memakai listrik sehingga sangat hemat.

Jika membicarakan harga dari alat juicer ini tentunya amatlah murah karena memang barangnya yang masih sangat sederhana. Namun setiap kelebihan pasti ada kekurangan. Kekurangan dari produk juicer ini yaitu hanya bisa dipakai untuk memeras buah jeruk saja sehingga masih sangat terbatas dalam penggunaannya.

2. Centrifugal Juicer

Jenis kedua dari alat juicer ini adalah centrifugal juicer. Alat juicer jenis ini sudah sangat familiar dikalangan masyarakat karena sekarang juicer jenis ini memang paling banyak dipakai. Cara kerja alat ini adalah buah atau sayur yang dimasukkan akan diperas dan kemudian nanti dipisahkan antara ampas dan juga airnya secara otomatis.

Alat ini mempunyai banyak keunggulan yang pertama adalah mudah dalam penggunaanya karena Anda hanya perlu memasukkan buah atau sayur kedalam alat tersebut lalu press maka otomatis jus akan langsung siap. Kedua, alat juicer ini memiliki kecepatan yang cukup baik sehingga tidak perlu waktu yang lama jus sudah dapat dinikmati.

Akan tetapi mesin juicer kapasitas besar ini juga mempunyai kekurangan yaitu menimbulkan suara yang berisik saat sedang dipakai sehingga sedikit mengganggu pendengaran Anda. Disamping itu, alat ini juga menimbulkan panas berlebih yang disebabkan karena bekerja dengan kecepatan tinggi sehingga mengurangi gizi pada jus yang dihasilkan.

3. Masticating Juicer

Hampir mirip dengan Centrifugal Juicer, prinsip kerja dari alat ini yaitu menge-press sayur atau buah yang dimasukkan. Akan tetapi alat ini biasanya dimanfaatkan oleh industri-industri yang cukup besar sehingga alat ini juga biasa disebut dengan mesin juicer industri. Karena memang daya tampungnya yang cukup besar jika dibandingkan dengan jenis kedua.

Masticating Juicer ini juga bekerja dengan sangat cepat tetapi tidak menghasilkan panas yang berlebih seperti juicer jenis Centrifugal Juicer sehingga gizi yang berada di dalam sayur atau buah tersebut masih terjaga dengan baik.

Namun sayangnya karena dimensinya yang lumayan besar membuat mesin ini terlalu memerlukan banyak tempat dan sulit untuk dipindahkan. Maka saat ingin memindahkannya membutuhkan tenaga yang besar dan ekstra. Selain itu, Anda juga harus memiliki ruangan yang cukup luas jika menggunakan alat juicer ini.

Mesin juicer terbaik bisa Anda dapatkan dengan mudah karena sekarang sudah banyak jenis dan merek juicer yang tersebar di pasaran sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Sehingga dengan begitu Anda bisa mengonsumsi jus setiap hari supaya asupan gizi akan tetap terjaga sehingga pola hidup sehat akan terlaksana dengan baik.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.
Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627